Info

Senin, 17 Desember 2007

CInta dalam khayalan

A DREAM LOVE
Kesendirian panjang hempaskan kerinduan, sunyikan hati bekukan hati bersama dinginnya malam tuk mencari isyarat hati. Dengan hempasan angina malam mencoba tuk terbang meraih mimpi, dengan impian hati tuk temukan cinta sejati yang tak mengerti entah ada dimana. Hanya kesunyian malam yang selalu mengobati kerinduan tentang cinta yang tak tahu kapan
kan bertemu.
Saat kaki coba tuk melangkah yang tiada arah tuk mencari Adream love,..Dimana Dia??!!
Dimana Cinta?!!!... meskipun langkah terhenti terselip bayangan semu akan Adream love.
Bayangam sinar yang tak pernah nampak dalam diri dalam tatapan mata, seolah hanya khayalan cinta, tiada nyata dalam bayangan maya, tiada bayangan dalam relung hati.
Walau jauh namun tetap dekat sedekat bintang dan bulan, walau mimpi akan berubah menjadi nyata. Entah sampai kapan kenyataan akan hadir. Entah bagaimana rasa cinta ini bias tumbuh begitu cepat secepat aliran air terjun, melekat erat dalam sanubari meskipun hanya bayangan semu yang selalu terlintas, namun hati serasa dekat sedekat tatapan mata sesejuk embun pagi secerah mentari pagi.
Keinginan dan harapan selalu hadir tuk temukan siapa dia??!...untuk apa ia hadir??!...kenapa hanya khayalan dalam mimpi?!!...kenapa Ia dekat dihati namun jauh dari tatapan mata.
Langkah kecil mulai berayun tuk temukan Adream love tuk hadirkan kenyataan bangunkan dari mimpi.setapak demi setapak sedetik demi detik banyangan tak pernah hadir dalam tatapan.walau sura lirih kecil menghiasi malam yang sunyi.
Saat kejujuran dan keikhlasan terdengar lirih dalam benak diri tumbuhkan cinta yang tlah layu bangunkan diri tuk berdiri mencari cinta sejati yang kini tlah kumiliki meski hanya dalam mimpi.
Kerinduan yang slalu terbenam dalam hati tk temukan cinta sejati hingga mata enggan tuk terpejam hanya suara lirih yang slalu terdengar mangalun ditelinga tuk obati kerinduan panjang meskipun hati tak tahu siapa dia??!!!..., namaun perasaan ini slalu bergetar ketika suara lirih mengalun ditelinga ketika mala gelap tiba. Entah sampai kapan mimpi ini akan berubah menjadi kenyataan.tuk mengisi ruang rindu tuk menemukan sebenarnya cinta.
Hati tetap disini untukmu cinta, yang mungkin kau tercipta untuk megisi hari-hari yang penuh dengan empity..
Langkah kaki yang tiada henti tuk hadirkan kenyataan dalam diri meski sulit harus dilalui, karena cinta butuhlah pengorbanan keikhlasan ketulusan dan pengertian serta kejujuran.karena cinta adalah Anugrah yang terindah yang bias memilikinya.
Waktu yang sealu berjalan tuk hadirkan kenyataan, tuk mencari sebenarnya cinta yang tak tahu entah sampai kapan hati
kan temukan cinta.
Hari yang berganti hari berharap A dream love akan hadir disis bersama cahaya bintang yang
kan menerangi malam gelap, meskipun terselip sepenggal kerinduan, namun hati tetaplah yakin Ia akan hadir disisi mengisi hari-hari dan lembaran hati dengan cinta sejati.
Tetepi kini tinggallah menghitung hari kapan pertemuan akan hadir kapan mimpi akan terbangunkan. Dan kapan kisah ini berubah menjadi nyata bukan mimpi.
Kisah cerita cinta ini jikan akan berubah menjadi suatu kenyataan maka cerita ini masih belum akan berakhir mungkin akan berakhir sampai disini jika pertemuan tak akan ada dan akan sampai disini tak akan pernah tau jawaban atas semua mimpi yang selalu menghiasi malam-malam dingin gelap tanpa cahaya yang menerangi.
Dari gelap menjadi terang dari terang menjadi gelap dari matahari menjadi bulan dari bulan menjadi tahun dan dari tahun menjadi abad hingga seterusnya hingga hati tak tau Ia dalam tatapan mata dan hingga kisah ini berakhir tanpa jawaban atas semua mimpi.

0 komentar: